Minggu, 04 Maret 2018

Jual Kandang Sangkar Ayam - Burung ( Cemani, Bekisar, Pelung, Kakak tua, Derkuku, Dll ) Terbuat Dari Bahan Cor Semen

Kandang atau sangkar untuk burung atau ayam kesayangan adalah salah satu wujud bagaimana si pemilik satwa menyayangi, menghormati dan menempatkan satwanya di rumahnya yang nyaman.
Kandang atau sangkar terdiri dari berbagai macam bahan seperti dari kayu, bambu, besi, fiber maupun cor semen, semua dibikin sesuai dengan fungsi dan estetika masing-masing

Salah satu jenis kamndang atau sangkar untuk ayam & burung yang sangat tinggi nilai estetikanya adalah kandang sangkar dari bahan cor semen. Berikut ini beberapa fotonya :


Jenis kandang bentuk segi 6, dengan ornamen 2 pilihan atap yaitu atap tunggal dan atap bertumpuk. Type kandang atau sangklar ini sangat cocok untuk kandang ayam cemani, kandang ayam pelung, kandang ayam bekisar, maupun jenis ayam hias lainnya.


Jenis kandang segi 4, cocok untuk kandang breeding ayam cemani, ayam pelung, ayam bekisar, maupun jenis ayam hias lainnya. Kandang yang longar ini juga cocok untuk memasukkan jenis burung yang besar badannya seperti burung beo, burung kaka tua, burung jalak, burung dara hias, burung puter pelung, burung derkuku dan jenis lainnya.

Info pemesanan kandang sangkar burung diatas :


BAYU 78 Farm Jogja

Tlp / WA : 0812-2838-0678

Tidak ada komentar:

Posting Komentar